Minggu, 16 April 2017

Agenda Dan Rencana Kerja

Silahkan temen2 memberikan masukan untuk Visi-Misi-Program saya barangkali bisa menjadikan program-program lebih baik lagi.

Terima Kasih Banyak karena temen2 sudah menyempatkan waktu mengunjungi blog saya ini. Semoga ini menjadi awal yang baik buat jangka panjang kita bersama.

Perkenalkan saya :
Nama : Sunaryo Saripudin S.Pd.
            No. Urut 10 dari PARTAI ABC

Mohon ijinkan saya untuk bisa menang dan mewakili temen2 semua dan warga kab bekasi karena saya dicalonkan di DAPIL 1.

Berikut ini Visi-Misi-Program saya :
Visi :
” Bekerja bersama Rakyat, untuk Rakyat “

Misi :
” Menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dibidang pemberdayaan perempuan, pertanian, perikanan, UKM, Seni dan Budaya serta pelestarian Lingkungan hidup “

Program :

  1. Pemberdayaan Perempuan :
    Mencanangkan program kesehatan bagi Ibu dan Anak Mendirikan Program Rumah Perempuan 
  2. Pemberdayaan Aspirasi Warga :
    Menampung dan memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi dalam segala bidang kelembagaan 
  3. Pelestarian Lingkungan Hidup
    Mengaktifkan kelompok tani, dan GAPOKTAN yang ada di desa, menjalin kerjasama dengan Dinas Pertanian, Perikanan, Peternakan, dan Perhutanan yang ada Menjaga dan merawat pohon keras yang ada di tepi-tepi sungai untuk mencegah kerusakan saluran pengairan sawah 
  4. Sosial, Budaya, dan Kesenian Lokal
    Menjaga dan melestarikan kesenian lokal yang ada Pemerhati pada kalangan bawah tanpa mengharap apapun Memberi pelatihan kerja dan membantu kaum muda putus sekolah untuk mengembangkan kreativitas dan memberikan lapangan pekerjaan melalui aspirasi. 
---------------------------------------------------------------
Agenda dan Rencana Kegiatan :
1. ............................
2. ............................
3. ............................
4. ............................
5. ............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar