Minggu, 16 April 2017

Kegiatan Saya

Selamat siang sahabat,

Barang kali teman-teman ingin mengetahui kegiatan saya sebelumnya dan agenda saya besok hingga menjelang pemilu :

Sebelum anda mungkin mencoblos saya, jie Geer, saya perkenalkan kegiatan saya berikut ini :

  1. Silaturahmi mengenalkan diri dan berkunjung
  2. Nganter anak sekolah
  3. Mendatangi undangan ke temen2 yang sudah siap jadi tim sukes
  4. Yang lainnya nanti dikabari ya

Bila temen2 punya usul dan saran apa pun yang sifatnya positif dan membangun, saya harap tulis sekarang di kotak komentar atau di facebook.


Saya senang temen2 mau menengok blog saya ini, mudah-mudahan hari yang baik buat saya hee dan awal yang baik jangka panjang buat kita bersama.

Semoga sehat semuanya yaa
dan suskes selalu menyertai temen2.
Gabung di facebook

Terima Kasih
Sunaryo Saripudin S.Pd
Caleg No. 10 Partai ABC

NB : 9 Juni 2019 Coblos Saya ya :):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar